She's gone

She's gone.. Out of my life I was wrong, i'm too blame I was so untrue.. -steelheart- Suatu Sabtu pagi, Gak tau kenapa gw ban...


She's gone..
Out of my life
I was wrong, i'm too blame
I was so untrue..

-steelheart-

Suatu Sabtu pagi,
Gak tau kenapa gw bangun pagi, setelah subuh gw gak tepar lagi. Gak seperti biasanya, gw duduk di sofa sebentar lalu tiba2 pengen dengerin musik dari hape. Gw ambil hape, headphone gede, dan gw mulai dengerin music.

Gak lama kemudian, masih pake hape jg, gw mulai browsing2 video di youtube,  gw gak biasanya browsing youtube di hape, cm pagi itu aja agak aneh, gw serasa pengen make hape mulu..

Nah kalo udah pegang2 hape gw gatel pengen ngutik2 dalemannya, berhubung gw pake android, jd bisa gw utak atik semau gw, software doang kasud gw..

Gw udah lama juga utak atik hape gw itu, yg paling sering gw ganti2 custom ROM, itu semacam operating system. Nah kalo yg resmi kan ada, gingerbread, ice cream sandwich, jelly bean, dll.. nah, karena hape gw udah uzur.. jd gak kebagian yg resmi, cm mentok di gingerbread..

Jd gw akal2in, gw nonton2 tutorial di forum2, dan nemu solusinya. Yaitu pake aja custom ROM, ini emang gak resmi dari google, tapi gak kalah oke kok kualitasnya, karena ini open source, jadi siapa aja bisa bikin, ato nambahin, ato modifikasi yg udah ada, jadi gw tinggal pilih aja yg menurut gw paling oke customize nya, tinggal jnstall deh...

Biasanya sih se simple itu...
- browsing
- pilih yg sesuai sama jenis hpe gw
- liat preview nya oke apa kagak
- donlot
- install
- jadi deh..

Sebegitu simplenya, harusnya..
 gw udah berkali2 gonta ganti ROM, dan oke2 aja, gak ada masalah..

Makanya sabtu siang waktu itu, gw yg emang udah bosen sama tampilan hape gw yg sekarang, pengen ganti ROM lagi, gw udh ikuti prosedur seperti biasanya..

- browsing
- pilih yg sesuai sama jenis hpe gw
- liat preview nya oke apa kagak
- donlot
- install
Nah... tapi cuma bisa sampe ke tahap ini doang.. "jadi dehh"-nya gak kesampean.. dan itulah yg gw takutkan selama ini, haoe gw gak cocok nerima ROM gg baru gw install.

Dan... istilahnya hape gw nge-BRICK. MATOT (mati total), gak bisa di apa2in lagi.. sampe sekarang.. ):

Samsung galaxy Ace, yg gw beli sekitar 2 tahun lalu, skrg udah mati, jasadnya masih ada, meninggalkan bekas2 ketangguhan nya, ini hape pertama yg gw beli dr hasil kerja gw sendiri sebagai animator dijakarta, mungkin sabtu pagi waktu itu, saat gw pengen megang2 & make hape gw mulu itu adalah pertanda, saat2 terakhir gw make dia..

Gw sedih, krna hape gw mati.. tapi gw jg seneng krna gw jadi punya alasan buat beli hape baru, hehehe...gw pernah janji sama diri gw, gw gak akan beli hape lagi selama hape gw masih sehat, gak ilang, gak mati.

Bye ace, and welcome to my life S III..

: : biarkan yg lama pergi kalo gak bisa bersama lagi, nanti bakal ada kok gantinya yg lebih oke..
*trak dessss...

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images