What the fuuu...fuuu..fuu..

Assalamualikum... Pagi ini semua berjalan dg lancar, semua baik baik saja, semua penumpang datang tepat waktu, gak pake nunggu..  pokoknya ...

Assalamualikum...

Pagi ini semua berjalan dg lancar, semua baik baik saja, semua penumpang datang tepat waktu, gak pake nunggu..  pokoknya bikin mood buat kerja naik, dan siap melahap job baru...

Sampai saat sekilas gw liat berita dari om google, yg isiny skor pertandingan semalam, yg pertama kali muncul di benak gw adalah, emang semalem ada pertandingan ? Bukan minggu ? Pasti becanda nih om google..

Pertanyaan selanjutnya adalah, tim gw menang gak nih ??.. gw scroll...scroll..scroll.... nah ! Ketemu jg tim gw... dengan skor Roma 0 - 1 chievo...  waaaaaattt ???? Jadi semalem kalah ? Kalah tanpa gw tonton ? Bahkan tanpa gw tau kalo mereka tanding semalem ???

Gw buka twitter, ternyata masih ada beberapa member yg masih meratapi kekalahan semalem... "fans macam apa gw ?" - kata sapi gt, iya juga sih, gw akhir2 ini sering lupa jadwal pertandingan, tau2 udah ketauaaaan aja skor nya... siyal..

Tapi dari lupa yg kemaren2, pagi ini lebih parah, ini mah bukan lupa,  tapi gk tau
-___-
Untung aja kerjaan lagi gampang, jd gak gitu ngaruh ke mood gw :)) Dan skrg, pukul 17.55 wim, kerjaan udah kelar, dan masih sempet ngepost..

: : jadi, masih bisa masuk zona champions gak nih ?

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images