Ngumpul ? Biar seru, serius ?

Assalamualaikum Hari ini gw lagi flu, pilek polar-polor... meler... kepala gw juga pening banget. Tapi pas mau balik tadi, bang andi ngajak...

Assalamualaikum

Hari ini gw lagi flu, pilek polar-polor... meler... kepala gw juga pening banget. Tapi pas mau balik tadi, bang andi ngajak makan anak2, semua ikut, jadi gw jg terpaksa ikut.

Tujuan kita adalah restoran murni, tempat makan ini emang terkenal, banyak bgt pilihan menunya. Gw aja sampe bingung, ini makanan macam apa ini...??  Udah gt tukang nya buru2 bgt nyatet nya, gw juga jadi buru2 milihnya.

Nunggu makanan dateng, 3 menit pertama masih ngobrol2.. ketawa2, abis itu ??? Abis itu pada ngeluarin gadget masing2.. ketawa2 sendiri, serius sendiri2, sibuk chat sendiri2..  ya, inilah teknologi, mendekatkan yang jauh, dan menjauhkan yg dekat.

Gw pernah punya ide, setiap lg makan bareng, ato ngumpul2, masing2 gadget itu dikumpulin  jadi satu, gak ada yg boleh pegang sampe acara selese, gw pengen liat aja reaksinya gimana, orang2 ini tanpa gadget sebentaaaar aja.

Gw sendiri jg bisa dibilang gak bisa lepas dari gadget gw yg *ehemm* baru. Tapi paling enggak gw bisa tahan gak pegang hape dulu kalo lg ngumpul2, makan, ato apalah yg bareng2..

Gw kangen aja sama masa2 saat gw, temen2 gw, belum kenal sama benda2 gituan, hidup lebih seru kayaknya, momen ngumpul2 jg kerasa ngumpulnya, ngobrol, dr awal sampe akhir, interaksinya nyata terasa.

Oke baiklah, makanan gw dateng, porsi jumbo, "nasi goreng black pepper + beef steak" ribet kan namanya, kalo gw yg ngasih nama sih, nasi goreng pedes sama daging sapi... hehehe.. dengan alasan lg sakit, gw abisin semuanya tanpa ampun, biar cepet sehat, gw pikir kan gt ..  :))

Udah sih gt doang

: : ternyata setelah makan banyak bgt gt, besoknya gw masih polar polor, meler, pening, dan sakit pinggang, berarti alibi gw salah

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images