Di Kebun Binatang

"ntar jam 4 ada visitor dari KRU academy, standby semua ya.." ucap bang andy kepada semua orang di ruangan gw. masih dengan kond...

"ntar jam 4 ada visitor dari KRU academy, standby semua ya.." ucap bang andy kepada semua orang di ruangan gw.

masih dengan kondisi lapangan seperti kemarin, jam kosong, gak ada yg harus dikerjain, glundung2 gak jelas, dan ditambah ntar sore jam 4 mau ada kunjungan kayak yg bang andy bilang tadi.
demi menjaga nama baik gw dan perusahaan, *ciyee* kita semua disini harus pura2 kerja selama ada kunjungan,  jadi gw buka aja file kerjaan terakhir, gw render ulang, dan gw liatin...

*gw yakin dengan tingkah laku kayak gitu, gw bakal dikira lagi kerja* hueehehehe..

dan mereka pun masuk ruangan gw, berbondong2, ditemani tour guude, dijelaskan apa2 aja yg ada disini, persis kayak gw dulu pas maen ke kebun binatang, cuma bedanya, sekarang gw yg jadi "binatang"-nya.. hihihihi..

gw diliatin lg ngapain aja, ditungguin, diperhatiin gerak gerik gw, di poto2, dikomentarin, mungkin diketawain juga sama mereka.. untung gak pake dilemparin kacang segala.  tapi, mau nunggu sampe sejam kek, dua jam kek.. ya gw gak bakal gerak2 lah, lha wong gw lagi render.. :))))
jadi gw cuma, maenan pen tablet gw,  nyruput kopi, mainin pen lg, nyruput kopi lagi.. udah gitu2 aja dr awal sampe akhir, mereka sih bolak-balik aja kesana kesini, tapi pas liat gw, gw diem doang, pasti mereka berpikir,
"ini orang niat kerja apa kagak ?? " :)))

gw liat, disekeliling gw juga bertingkah serupa, ada yg pura2 sibuk, klik sana klik sini, ada yg malah ngliatin visitornya, ada yg pamer hasil kerjaannya, ada yg pake earphone biar gak ditanya2.. hadehhh... kerja bagus temans.. :)))

setelah mereka keluar, suasana kembali riuh, dari yang tadinya sepi sok serius, ada yg teriak "cut..cut..!!...acting selesai" dan semua kembali males2an, nonton pelem lg, maen game lg, browsing2 lg, tidur lg, jalan2 lagi, gw ??? bengong lagi :))



: : jadi, sesekali kita harus melihat sesuatu dari sudut pandang yg berbeda, memposisikan diri kita sebagai pihak yg berbeda, seperti saat kita melihat kebun binatang, sesekali coba jadi "binatangnya", asik juga kok :))

*gw jadi berpikir, jangan2 binatang2 yg di kebun binatang itu juga acting ? who knows..???

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images