ada pasar malam juga !

assalamualaikum udah setahun lebih gw hidup di malaysia, tepatnya di selangor, lebih tepatnya lagi di seri kembangan. dan setalah setah...

assalamualaikum

udah setahun lebih gw hidup di malaysia, tepatnya di selangor, lebih tepatnya lagi di seri kembangan. dan setalah setahun lebih gw baru sadar kalo dideket rumah gw ada pasar malem, iya pasar malem yang kayak di indonesia sana. pasar malem disini ada setiap kamis malem, berarti malem jumat, pokoknya setiap malem jumat pasti ada, gak harus jumat kliwon atau wage.

nah akhirnya gw sadar akan hal itu, hihi.. dan malem jumat kemaren gw sempetin dateng, abis dari opis gw langsung kesitu, sekalian cari makan, soalnya katanya ada yg jual brutu, he he he... brutu !!! gw suka brutu, dulu kata mbah gw, brutu itu buat orang tua, anak kecil gak boleh makan, nah sekarang gw baru tau alasannya, kenapa anak kecil gak boleh ?? ya karena enak ! hwehehehehe.... pinter banget orang tua jaman dulu.. 

sampe disitu, gw muter2 dulu, liat liat ada apa aja sih disini, ternyata lengkap juga jualannya, dari maenan anak anak, parfum, sandal, sematu, pakaian, BEHA !, sempak, makanan, sayur, buah ada semua kumplit !

pas gw lagi liat2 dagangan, ternyata ada bang andi juga lagi muter2 disitu, pas gw liat dia udah bawa belanjaan, kalo gw liat sih ada kotak2 gitu, gw yakin sempak ! hehe.. trus gw tanya aja basa basi, eh bang andi, disini juga.. ? beli apaan bang.. - oh ini beli kaos kaki.. hehe.. malu2 nih bang andi :p . abis ketemu bang andi gw liat yg ada jualan sempak dan kaos kaki, gw liat2 , akhirnya gw tertarik beli sempak juga,, lumayan murah, 10 ringgit dapet 3  hehehe...

setelah capek muter2 gw beli brutu yg legendaris itu, gw beli 2 ringgit dpt 10 brutu goreng tepung, dan 2 ringgit lagi buat gw beli nasi lemak, jadi totalnya RM 14, buat sempak, brutu, sama nasi lemak, hihihi..

gw juga sempet poto2 dikit nih, dan keknya cuma gw yg poto2 disitu waktu itu :))


ini pakaian anak2 nih, 15 ringgit :D



tuuh kan ada BEHA kan, tuh bulet2 tuh.. apa gw bilang.. BEHA !





dan inilah brutu yang legendaris itu



You Might Also Like

0 comments

Flickr Images