Makan tuh cinta !!

Assalamualaikum.. he he.. judulnya kok gitu ya.. :D tiba tiba jadi mellow gini ya gw, pake mau mbahas cinta-cintaan segala, gapapa.. kapa...

Assalamualaikum..

he he.. judulnya kok gitu ya.. :D
tiba tiba jadi mellow gini ya gw, pake mau mbahas cinta-cintaan segala, gapapa.. kapan lagi gw mellow kan..? langka banget nih momment... haahaha...

gw gak tau definisi dari cinta itu sendiri, jadi gw ambil kata2 orang aja.

kalo kata Jamrud, "Cinta bisa indah, saling menjaga dan percaya walo nipu-nipu dikit. tapi bisa enggak indah, badan gak karuan , jarang makan, ya bau..ya dekil.. ya ngomong sendiri "

beda lagi kalo Slank yang ngomong , katanya "cinta itu suci, itu putih, itu tinggi. cinta itu murni, itu bersih, itu tinggi, cinta itu benih, itu jernih, itu tinggi. cinta itu air, itu bening, itu tinggi. cinta itu cantik, itu wangi, itu tinggi "

ari lasso bilang "cinta sejati takkan pernah mati selalu menghiasi ketulusan cinta ini"

ada lagi nih lagu lama, dari element "cinta sejati yang bisa, memberi tanpa harus menerima, dia membawa damai dan bahagiakan jiwa, tuk semua manusia".  masih panjang sebenernya lirik lagu ini, udah ah segitu aja.

gw gak bisa panjang2 kao ngemeng masalah ginian, udahan aja lah ya..

makan tuh !!



: : eh ini malem taon baru, mari berdoa untuk taun depan, doa pertama gw, semoga hujan sekarang juga.

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images