Paijo telah kembali

Assalamualaikum, Lu tau paijo ? paijo itu notebook gw, udah sebulan lebih dia di opname, dan baru hari sabtu kemaren paijo sembuh, setel...

Assalamualaikum,


Lu tau paijo ? paijo itu notebook gw, udah sebulan lebih dia di opname, dan baru hari sabtu kemaren paijo sembuh, setelah gw tanya sama dokternya, ternyata harddisk si paijo rusak, gak tau kenapa, padahal cuma gw banting2, sama gw cuci pake detergent, soalnya kotor banget. untung si costumer servicenya bisa gw tipu, gw bilang aja ini gak pernah gw pake sejak masih baru, tiba2 rusak.. bwhahaha..

sebulan tanpa paijo rasanya hampa hidup gw, akses internet gw jadi terbatas, cuma pake hape doang, bahkan gw ngepost tulisan2 gw pake hape, jadi ya typo-typo mulu. gw gak bisa cari2 tiket promosi buat pulang, gw juga gak bisa donlot pelem-pelem baru, game-game baru, dan yang paling nyesek, gw gak bisa striming buat nonton klub keayangan gw maen, 

tuhh kan, itulah betapa pentingnya paijo buat gw, untung masih ada simbok, bisa buat hiburan sama temen2 sampe pagi..

gw inget, dulu sapi piaraan gw minta dibuatin gambar sket/vektor mukanya yg bulet kayak lg ngemut bakpao itu  *( ketawa dulu ah, haaaa.. haha ha..) tapi gw gak bisa, itu juga gara2 gak ada paijo..

nahh karena sekarang paijo telah kembali, gw penuhin janjii gw sama si eneng, untuk buatin gambar  vektor bakpao nya.. *(ketawa lagi ah.. bwaahahaha haha..) tapi mangap ye neng kalo kagak mirip, udah bertaon2 gw gak buat ginian lg.. hi hi hi..

nih !!


You Might Also Like

0 comments

Flickr Images