Nulis

Assalamualaikum Ngomong2 nulis, yg gw maksud disini ya nulis, nulis apa aja. Akhir2 ini gw jd rajin nulis, ya di blog ini lah gw suka nuli...

Assalamualaikum
Ngomong2 nulis, yg gw maksud disini ya nulis, nulis apa aja. Akhir2 ini gw jd rajin nulis, ya di blog ini lah gw suka nulisnya, padahal gak nulis kan  ya, ngetik ini mah, hehe..

Padahal dulu pas masih sekolah, gw paling gak suka pelajaran matematika ,makanya gw gak suka nulis hehe , mau menulis  cerita,nulis essay, mengarang..terserah.. pokoknya gw gak suka.. apa lagi nulis rumus..

Kenapa gw sampe gak suka ? padahal  ngarang kan gampang banget, tinggal ngarang doang jadi, gitu kan ?  apa karena gw bego banget ?  enggak..gak  juga tuh, enak aja.. gw itu bego doang, gak pake banget.

gw gak suka karena adanya aturan2 yang ribet dalam penulisan, kayak subjek-predikat-objek-keterangan. Kalimat tunggal, kalimat majemuk tunggal, kalimat majemuk bertingkat, kalimat bersayap, apaan..? emang pembalut ? Pake sayap segala...

Apaan sih itu ..??  kayak gitu buat apaan ?? bahkan buat skripsi gw dulu, gw juga gak mikirin yg gituan, nulis mah nulis aja.. Kelar.. beres udah..

Jadi, kalo gw mau nulis ya tinggal tulis apa yg ada di kepala gw, kalo dikepala gw adanya ketombe doang, ya tulis ketombe. Gak usah  mikirin "eh, ketombe itu subjek, predikat, apa objek ya ? " Gak usah, gak usah itu.. ribet ntar.

Nah.. ini tips menulis dr gw,  bersihin dulu kepala lu dari ketombe, baru nulis lagi.. *lanjut keramas.

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images