Roma 4-2 Fiorentina

Assalamualaikum.. 8 desember kemaren roma menang atas fiorentina dg skor 4-2, gw seneng bgt, tapi sedih juga karena gak nonton..*romanisti ...

Assalamualaikum..

8 desember kemaren roma menang atas fiorentina dg skor 4-2, gw seneng bgt, tapi sedih juga karena gak nonton..*romanisti macam apa gw ini*

Terakhir gw nonton pertandingan roma itu pas derby, dan itu kalah, nyesek bgt.. setelah itu si paijo opname sampe sekarang gak sembuh2, jadi ya gw gak bisa nonton, soalnya gw harus striming kalo mau nonton. *disini gak ada teve-er-i, menjalin persatuan dan kesatuan !!!!  *

Dan sialnya, eh.. atau untungnya nih..?  gw bingung jadinya..
semua pertandingan yg gak gw tonton menang semua, lawan torino, siena, fiorentina, satunya lg gw lupa. Dan menang atas fiorentina spesial bgt, karena pelatih fiorentina, montella, adalah legenda hidup roma. osvaldo, striker roma adalah mantan pemain fiorentina, ngegolin pula. Ngingetin gw sama BATISTUTA  pemain idola gw, yg bikin gw jadi romanisti.

Bukan itu aja sih, kemenangan 4-2 itu juga sebagai kado ulangtahun special dari roma buat gw.. *eaaaa...* skornya 4-2 angkanya sinkron banget sama umur baru gw, 24. *maksa* Grazie roma !!!!

Hweeehahehahoo... gw udah 24 tahun nih sekarang..terhitung mulai 9 desember 2012, dan bentar lg berarti gw 25. Itu berarti DEADLINE !!!!! Dan itu berarti gw harus cepet2.. aahh sudahlah..

Dan terimakasih buat temen2 yg tadi udah dateng ke rumah sampe2 ninggalin derby manchester buat syukuran gw, terimakasih doanya, terimakasih... salam TKI !!

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images