jangan jangan..

Assalamualaikum.. hari pertama di tahun 2013 masehi, masih sama aja ternyata rasanya kayak 2012, kalender doang yang ganti. belum ngopi, b...

Assalamualaikum..

hari pertama di tahun 2013 masehi, masih sama aja ternyata rasanya kayak 2012, kalender doang yang ganti. belum ngopi, belum mandi, tapi udah makan..

karena hari ini libur, seperti hari libur biasanya gw lari2 sore, jogging gitu deh. gw lari paling enggak seminggu sekali, tiap hari minggu sore. bisa aja seminggu dua kali kalo ada libur kayak gini. olahraga udah jadi kebutuhan gw disini, kalo liat kerjaan gw yang duduk seharian, mata fokus ke monitor, gitu terus tiap hari , badan bisa gak karuan kalo gak olah raga.

tadi gw lari di rute yang biasanya, dibelakang kompleks apartmen, lumayan ada jalan melingkar, di kiri kanan nya masih hutan2 gitu, cocok buat lari2. kayak biasanya, gak cuma gw yang lari2 disitu. yang paling sering ketemu itu cewek, kayaknya orang timur tengah gitu, tapi gak tau orang mana. dia sih gak lari, cuma jalan doang, tapi emang jam dia sama gw olahraga itu sama, sekitar jam 6 jadi ya ketemu terus.

biasanya sih dia cuek kalo pas papasan sama gw, soalnya gw juga pake irpon, dengerin musik. nah tadi, pas gw baru lari bentar, hape gw mati, lowbatt ternyata. jadi gw lepas irpon gw. pas papasan sama cewek tadi dia senyum gt, gak tau senyum karena gw gak pake irpon, atau ngetawain gw yang sekarang gundul.. ??

hari ini gw banyak ketemu orang nih, pas gw mo balik, gw lewat parkiran, ada tetangga gw yang tinggal di lantai 11 juga baru keluar dari mobil. dia nyapa gw "hai kawan .. "  akhirnya gw ngobrol, tapi sebenernya gw lupa siapa namanya. dia juga lupa siapa nama gw. he he he..

pas udah di lantai 11, dia bilang, "ape name ?, aku lupa lah,, "(disini orang nanya nama itu bukan siapa, tapi apa ) trus gw sebutin nama gw 3 kali.. hihihi.. abis itu dia minta nomor hape gw segala, gw kasih lah, dia bilang "nanti aku miskol kawan.."

pas gw udah leyeh2 dirumah, dia , yang ternyata bernama JO sms gw,  "aji, ini jo tadi kita jumpa" gw masih berpikir itu basa basi doang, tapi gak lama kemudia dia nanya2 "udah mandi ?" gw jawab belom, eh dia malah bales lagi, dia bilang..

 "kalo belom mandi, kesini lah mampir kerumah jo, jo ada minyak urut, ntar jo pijat, jo sendirian dirumah, gak sakit kok.."
"jo dulu pernah part time, jadi tau sikit lah.."

nah mulai disini pikiran gw udah macem-macem, jangan2 dia homo, trus suka sama gw, trus mau ngajak gw kerumahnya dengan dalih mau mijitin gw, trus pintunya dikunci, trus gw disodomi... woooooh serem banget. bisa2 ada berita di tipi, "seorang TKI asal tegal, disodomi tetangganya yang homo". 

gak keren banget kan.. ??emang gw apaan..?? mau gw taroh dimana pantat gw ntar..??

daripada gw disodomi, lalu gw bales, "gak usah deh.. kapan2 aja gw kesitu". haduuh.. semoga jo gak nagih janji gw buat kesitu..


: : berhati-hatilah kalo ada orang yang tiba2 baik, sok kenal, nanya macem2 sama elu, jangan2 dia homo.. bhaaahahahaaa...

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images