Gundul ?? Why not !

Assalamualaikum.. sekarang malem minggu, ya.. malem minggu. :D temen-temen biasanya dateng ke rumah buat maen simbok, hari ini katanya la...

Assalamualaikum..

sekarang malem minggu, ya.. malem minggu. :D
temen-temen biasanya dateng ke rumah buat maen simbok, hari ini katanya lagi males, yasudahlah gapapa, gw jadi punya waktu buat nulis2 gak jelas.

beberapa hari yang lalu gw pengen potong rambut, karena udah gak nyaman, gak bisa diatur, hmm tapi emang gak pernah diatur sih hihihi... tiba2 terlintas dipikiran gw buat potong gundul, tapi bukan gundul licin, masih ada dikit rambutnya. sebenernya agak bimbang, antara potong gundul atau gondrong lagi, secara ya.. agenda gondrong taon ini gagal, gara2 dapet ultimatum pas lebaran kemaren. hehehe.

akhirnya dengan segala ketabahan hati untuk menghadapi semua akibat yang bakal gue rasain setelah gw gundul nanti, gw putusin buat gundul !

gw pun pergi ke tukang cukur setelah gw renang tadi pagi, eh iya.. tadi pagi gw renang loh.. cuma di pingguran kolam aja sih, kayak udang. haahahaha. tapi mending lah, bisa liat yang seger2 dan kenceng2.. hihihi.. oke, balik lagi ke gundul, tadi abis renang gw langsung ke tukang cukur, bingung juga gw bilang ke tukang cukurnya, gw kan tau model rambut kayak gitu namanya apa disini..?? untung ada gambar2 orang gundul gitu, gw tunjuk aja, " itu bang, macam gambar nomer 1 " , dan si abang tukang cukur langsung paham, dan  nyalain mesinnya, nguuuuung... nguuung... kepala gw diulek2.. diputer2.. dimiring2 in..

eh, tau gak ..pas gw cukur tadi, si tukang cukurnya liatin kepala gw mulu.. ih, gw kan jadi malu.. hehehe.


helai demi helai rambut mohawk gw berguguran di sanubari *halah.. :D  rasanya sayang banget pas liat kepala gw tinggal separo yang ada rambutnya, sedih, tapi kok ya lucu :D dan akhirnya , gak sampe 5 menit rambut gw udah gak ada, tinggal dikit, tipis bgt. ini adalah salahsatu potong rambut yang tercepat yanng pernah gw rasain,

nguuung..nguuung...nguuuung...udah kelar..  gitu doang..

pas gw keluar dari tempat cukur, angin serasa dingin banget berhembus dikepala gw, rasanya aneh, tapi gw suka sensasinya, semriwing2 gimanaaa gt.. , pas di mobil pas mau pulang gw keluarin kepala gw, wooooh seger banget.. tapi kayak wong gemblung, nyetir mobil tapi kepalanya keluar.. haaahaha...

sebenernya, ini bukan kali pertama gw potong rambut model gini, sekitar 5-6 taon lalu gw juga pernah, pas abis lulusan SMA gw potong ginian juga, bareng sama adek gw.

sekarang muka gw keliatan makin bulet, pasti ada orang diluar sana yg lagi ketawa puas banget sekarang..tunggu pembalasan gw, gw gundulin jg lu..


You Might Also Like

0 comments

Flickr Images