Gw + music = 36 !

Assalamualaikum Hari ini diluar sana pada libur ssmua, memperingati isra' mi'raj. Gw...?? Di opis.. kerja *pura2 kerja*, seperti yg...

Assalamualaikum

Hari ini diluar sana pada libur ssmua, memperingati isra' mi'raj. Gw...?? Di opis.. kerja *pura2 kerja*, seperti yg dulu gw peernah bilang, ada saat saat dimana gak ada film yg lagi dikerjain, jadi semua nganggur, at lease di divisi gw.

Kalo udah nganggur gini, ya pasti bosen lah ya.. awal2 aja yg enak, gak kerja, maen2 doang, tapi lama lama ya bosen juga, kalo kata bayu sih udah kayak PNS aja.. huahaha.. oke, buat ngisi waktu gw putuskan gw gak ngapa2in haaahahahaha... pas sampe opis tadi, PC gw belom mati, krna emang gak gw matiin dari senin kemaren *sekarang udah kamis*  gw colok earphone.. ternyata masih muter lagu kemaren, haahaha.. lupa gak gw close player gw.

Tiap kerja gw harus sambil denger musik, pokoknya harus !!!  kalo sampe gak ada musik masuk kuping gw, ya gapapa sih.. heehe.. tapi kalo ada musik, gw lebih enjoy kerja nya, semakin gw suka lagunya, makin gak fokus kerja gw  haahaha...

Gw dan musik itu gak bisa dipisahin, kalo ada musik, gw dengerin. Kalo gak ada musik, gw yang main musik. Dari kecil, gw udah dicekokin musik dengan volume kencang. ya, bokap gw juga musik freak.. tapi aliran nya dangdut *tarik mang...* bokap gw juga main musik, dia bisa main gitar sama piano/keyboard. Dan gw yakin dari situlah gw juga jadi suka musik dan main alat musik, semua adek2 gw juga.. nyokap gw juga bisa sih..

Dari kecil sampe SD musik gw masih musik bokap gw, gw cuma denger apa yg bokap gw denger, mulai SMP gw udah tau musik yg gw suka yg kayak gimana, SMA gw dikenalin sama musik rock sama temen kost gw, tiap hari dia puter lagu2 guns n roses, gw jadi ikutan suka. Di tahun2 segitu gw ngrasa telat, "kenapa gw baru suka skarang? " padahal waktu itu, guns n roses udah lama pecah. Tapi gapapa lah, lebih baik telat daripada gak telat :))

Untuk urusan musik, gw termasuk yg gak gampang bosen, gw masih suka musik2 lama. Dan gw seperti gak gampang merima musik2 baru jaman sekarang.. kuping jadul kali ya.. hahaha.. "gila lu ndro !"

Kalo udah suntuk dirumah gak ngapa2in, kemudian ketemu gitar.. beeh.. bisa berjam2 gak kelar2 jrang... jreng.. jrang..jreng.. pernah dulu bokap gw sampe kesel dan bilang gini "sekalipun bisa maen gitar jago bgt, kalo nilai sekolah jeblok.. ya buat apa ?? " haaahaha... maklum, waktu itu lg liburan kenaikan kelas SMA, dan gw... cm dapet ranking 4.... dari bawah, iya serius, "RANKING 4 DARI BAWAH !" Kalo dari atas mah gapapa, jadi.. kalo jumlah siswa satu kelas itu sekitar 40, maka..

Diketahui :
jumlah siswa  = 40
Ranking gw     = 4 dari bawah
                             = 40 -  4
                             = berapa ? Bentar.. agak lama gw kalo masalah ginian..

                             = 36 ! Haaha..

Jadi, gw ranking 36, dari atas hehehe.

: : Yah, bodo amat lah.. ranking 36 juga gapapa.. yg penting masih dapet ranking..

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images