Jeprat-jepret eps.2

Assalamualaikum jadi ceritanya , hari ini (dan hari2 kemaren) udah hampir 3 minggu gw gak ada kerjaan, jadi berangkat ke office ya cuma...

Assalamualaikum

jadi ceritanya , hari ini (dan hari2 kemaren) udah hampir 3 minggu gw gak ada kerjaan, jadi berangkat ke office ya cuma biar keliatan berangkat, dan numpang makan siang doang. di opis mau ngapain aja terserah !!!

nah agenda gw nih misalnya, dr tadi pagi, berangkat pukul 11.15, sampe opis sekitar pukul 11.45, karena jam makan siang itu pukul 13.00, jadi masih ada sekitar satu jam lagi sebelum makan siang, gw pake buat nonton filem, filem biasanya berdurasi 2 jam, jadi gw tonton setengahnya dulu, trus makan dulu, sholat, leyeh2 bentar, trus gw lanjutin lagi nonton pelem.

setelah kelar nonton pelem, seperti biasa, sekitar jam 15.00 gw ke cafe/kantin. biasanya sampe jam 16.00 bisa lebih, tergantung ada siapa aja di kafe, makin rame makin lama biasanya. dan tenang ajaaa gw gak perlu merasa bersalah lama2 nongkrong di kafe, soalnya bang andi juga nongkrong disitu, FYI, bang andi itu supervisor gw.

abis dari cafe gw lanjut ke musholla, solat dulu, abis itu tidur2an bentar, bisa juga lama, tergantung rame apa kagak musholla nya, makin rame... makin bentar gw telernya. nah .. abis sholat, biasanya ini acara bebas, gak ada jadwal pasti mau ngapain, kadang gangguin orang kerja, nimbrung orang ngobrol, ngliatin orang nonton pelem, denger MP3, nonton pelem lg, banyak dah pokoknya.


nah tadi itu kebetulan orang2 pada rame di luar, gw juga ikutan akhirnya, pas cuaca lg bagus, cerah bgt, gw poto2 aja disitu, nih liat nih...nih..nih...





ini bentuk opis gw nih, warnanya oren, gw suka warnanya, yang biru itu bukan opis gw, 
itu langit.. suerrr dah..








ini bukan gw sumpah, tukang kebun keknya




nahhhh.. kalo ini disebelah ruangan gw, ada taman, disebelahnya agak sana'an lagi ada danau, ada monyet lompat2 juga biasanya..




masih dengan alasan gak ada kerjaan, gw dan sohib2 memutuskan untuk pulang lebih awal, belajar dari kesalahan, tadi pagi gw udah berangkat telat, masa iya telat lagi pulangnya.. mueeheheheheheeee.... pas di jalan , cuaca cerah kek gini masih pengen gw abadikan dalam gambar, sayang bgt kan. nah akhirnya di mobil pun gw poto2 lagi.. nihhhh nih nih...





















  








begitulah kondisi jalanan di malay, lebar,  rapi, dan.. yagitu deh.. eh iya, disini juga gak ada angkot yg kecil2 itu, angkutan umum disini yg ada cuma bus, taxi, sama train, motor pun ada , tapi presentase nya dikit bgt, dan gak ada ojek, gak asik.

dari penglihatan gw sebagai pengamat transportasi modern, menurut gw.. kondisi jalan, jenis angkutan massal, dan attitude orang2 nya, membuat jalanan disini gak macet parah kayak di kota2 besar dinegara gw. semoga kapan2 dinegara gw bisa kek gitu kondisi jalan nya, asal jangan dimakan mulu aspal nya pak,  !!!





: :  pesan dari gw, manfaatkan waktu senggang mu, sebelum sempit mu.. dengan sesuatu yang positif tentunya, tapi kalo ada yg negatif....ya jangan sampe ketahuan.. tapi ketahuilah Allah maha tau,
  ce'ileh .. gw abis makan apa tadi...kok jd keren gini..

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images