kangen mereka

Sebening tetesan embun pagi Secerah sinarnya mentari Bilaku tatap wajahmu oh ibu Ada kehangatan di dalam hatiku Air wudhuk s...



Sebening tetesan embun pagi
Secerah sinarnya mentari
Bilaku tatap wajahmu oh ibu
Ada kehangatan di dalam hatiku

Air wudhuk selalu membasahimu
Ayat suci selalu dikumandangkan
Suara lembut penuh keluh dan kesah
Berdoa untuk putra putrinya


Oh ibuku engkaulah wanita
Yang ku cinta selama hidupku
Maafkan anakmu bila ada salah
Pengorbananmu tanpa balas jasa

Ya Allah ampuni dosanya
Sayangilah seperti menyayangiku
Berilah ia kebahagiaan
Di dunia juga di akhirat




Assalamualaikum, tumben ya ada intro nya gitu..  hehe..

udah 2 hari ini gw puter terus lagu itu dari pagi sampe sore nemenin gw kerja, gw juga gak tau kenapa gw gak bosen2 sama lagu itu.. biasanya se suka2nya gw sama lagu baru, gak sampe seharian gw dengerin kayak lagu ini, sekarang juga gw masih dengerin ini lagu... entah gara2 gw kangen mama, trus gw jadi pengen denger lagu itu terus, atau gara2 gw dengerin lagu itu terus gw jadi kangen mama..

yang jelas gw kangen banget sama mama sekarang.. bapak juga, gw kangen banget sama kekonyolan2 mereka, gw emang jarang telpon mereka, kalopun telpon juga palingsama  mama sama mbah gw, kalo bapak sms doang.. kadang bapak gw suka ngirim poto2 konyol dia.. trus gw bales pake poto juga.. yg gak kalah konyol..

ya, gw emang hidup di keluarga yang tiap harinya ada saja tingkah2 konyol, bisa dari bapak, adek2 gw, dan gw pastinya. orang2 bilang gw sama adek2 gw ketularan bapak gw, konyolnya.. hihihi...

gw gak biasanya kangen pake banget kayak gini, yg biasanya bikin gw kangen bukan karena udah lama gak ketemu, tapi saat gw ngrasa down, ngrasa lemah, ngrasa butuh orang dideket gw. 

haduh.. gw jadi pengen pulang..
kapan iniiiii gw bisa pulang !!!!!?????

gw bahkan kangen dimarahin mama, kangen di bodoh2 in sama bapak, kangen rebutan remote tipi sama adek2 gw, kangen ngerjain bapak, kangen ledek2an sama bapak sama adek2 gw..

gw kangen..

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images