gloomy friday

Assalamualaikum.. sabtu siang.. abis renang tadi pagi rasanya gak ada power lagi buat ngapa-ngapain, hehe.. sebenernya hari ini kurang e...

Assalamualaikum..

sabtu siang.. abis renang tadi pagi rasanya gak ada power lagi buat ngapa-ngapain, hehe..

sebenernya hari ini kurang enak dirasain, gak enak malah dink, dimuai dari tadi pagi, pagi2 banget nyokap gw seperti biasa, bangunin gw buat solat subuh, lewat sms doang sih, tapi kalo itu dari nyokap gw ampuh bgt bikin gw bangun, ajaib emang..

abis ngebangunin gw, nyokap ngabarin kalo bokap temen gw meninggal dunia, tadi malem, isi sms nya kira2 gini, "aji subuh nang.. tadi malem bapaknya ajis meninggal dunia, sekarang mau dimakamin.." gw kalo dapet kabar gituan gak tau harus ngomong apa.. gw jawab aja sekenanya.. "iya ma.." *jawaban macam apa itu.. dudul bgt gw kalo lagi kek gini, ditambah lg baru bangun.. hadehh...

abis dapet kabar itu gw jadi inget gw sering becandaan sama bokapnya temen gw itu, orangnya lucu, dulu waktu gw kecil sering "sulap" padahal beliau cuma ngelepas gigi palsunya trus diliatin ke anak2.. hahaha.., emang udah tua sih.. tua banget, beliau ini juga anggota veteran, berarti beliau juga ikut perang2an dulu lawan siapa gw kagak tau..

semoga beliau dan amal beliau diterima disisi Allah S.W.T amin.. dan semoga ajis, temen gw itu diberi ketabahan, ya..emang sih ini kalimat standar banget, tapi ya emang gitu, ajis juga teman gw dari kecil, dia satu tahun diatas gw umurnya.. dia salah satu dari 6 orang temen maen gw dr kecil sampe sekarang.

oke itu tadi yang pertama, yg bikin hari ini gak begitu enak.

yang kedua, seperti biasa kalo weekend kan tim2 eropa pada maen tuh.. dan tim kesayangan gw kalah *lagi.. iya LAGI.. !!!!! kekalahan ini rasanya nyesek bgt, semua romanisti sedang menghujat Zdenek Zeman sang pelatih roma saat ini. pertama karena taktik zeman dianggap gak berhasil tetapi tetep dipertahankan, kedia karena zeman tudak memainkan Daniele De Rossi yang merupakan salahsatu yang terbaik punya roma, dan ada satu lagi kiper terbaik belanda punya roma juga dicadangkan.

udah gitu kiper yang dipercaya zeman malah melakukan gol bunuh diri, kampret gak... kampret gak..kampret gak !!!!! enggak ?? yaudah gapapa..

semua kepercayaan romanisti kepada zeman  bagai luntur seketika, nih gw kasi liat bedanya.. dulu nih.. dulu pas baru awal2 zeman nglatih , dia bisa melambngkan harapan romanisti, dengan permainin menyerang.. dan romanisti pun memanggilnya opa, ya karena zeman sudah tua kan ya.. jadi dipanggil opa.. nah ini bedanya.. sekarang setelah pola menyerang dianggap gagal.. romanisti yg duu memuja2 zeman berbalik menghujatnya.. dan apa panggilan buat zeman sekarang ?? "si tua bangka"... ya si tua bangka...

dari situ gw bisa liat karakter romanisti khususnya di indonesia, yang ternyata mau enaknya doang.. ya emang sih, siapa sih yg mau timnya kalah mulu ? gw juga gak mau kali.. tapi kita sebagai fans bisa apa ? nonton ya
nonton doang.. teriak2 doang... itu doang...

nah itu yang kedua..

yang ketiga.. ah bodo ah.. itu gw gak bisa diapa2in lagi..

udah gt aja.. cao...

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images