Makin gede makin mahal

Assalamualaikum, Baiklah, mumpung gw lg rajin nih, ngepost lagiii.... Gw baru balik dr kantor, kayak biasanya muka gw pasti kucel banget. ...

Assalamualaikum,

Baiklah, mumpung gw lg rajin nih, ngepost lagiii....

Gw baru balik dr kantor, kayak biasanya muka gw pasti kucel banget. Laper banget, capek, padahal gak ngapa2in di kantor.. heehe..

Karena gw laper bgt maka pertama yg gw lakuin adalah... solat,ya, solat..!  karena doa orang teraniaya katanya mudah di'ijabah, dan gw merasa gw teraniaya karena lapar.. dan setelah solat gw pun berdoa "ya Alloh hamba memohon, lapernya entar aja ya.. agak maleman..amin" dan gak lupa gw berdo'a biar cepet2 dikasih istri :D

AMIIIIINNN !!!!!

Karena ternyata masih laper juga, mau gak mau akhirnya gw nge-game, karena maen game terbukti bisa menunda lapar, maka dari itu menurut gw saingan utama dr okky jelly drink bukanlah energen.. tapi game..
dan karena kelaperan gw mulai ngaco gini..

Mgomong2 masalah game, sebenarnya apa sih yg bikin jadi begitu asik ? Gw gak tau deh, asik aja pokoknya..sama aja kayak anak kecil yg maen mobil2an, boneka dll, apa sih asiknya ? Kita baru tau kalo kita sendiri yg ngrasain, ya gak..? jadi, game menurut gw ya mainan2 juga..

Dulu gw pernah denger, kata orang, cowok itu sampe kapanpun bakal tetep suka sama mainan, gw pikir iya juga sih.. gw deh contohnya.. waktu kecil gw demen bgt maenan bon.. eh mobil2 an, koleksi mobil2an gw banyak bgt, sebagian besar rusak 2-3 hari setelah beli, yg paling gw inget adalah mobil jeep offroad yg dibeliin om gw, gw suka bgt sama mobil itu, krna cuma gw yg punya.

setelah agak gede maenan gw udah gak mobil2an lg, sekarang ganti sepeda, sepeda gw warnanya merah dulu, kebanggaan gw dan sering buat nampang didepan anak anak SD. Heehe..

Setelah tambah gede lg, gw dikenalin maenan motor sama  bokap gw, bokap gw punya motor trail/cross, dari SMP sampe SMA gw gak ada temen buat maenan yg ini, jd ya maenan sendirian, paling ngajak adek gw buat trabas hutan, krna rumah gw di daerah pegunungan jd masih banyak hutan. Nahh setelah gw kuliah baru ada temen SMA gw yg juga beli motor gituan, lumayan buat temen, dan sampe gw lulus kuliah gw masih maenan motor ini sama temen gw itu..sekarang udah susah mau gituan lg T__T

Selain motor cross gw ternyata juga suka kebut2an dijalan..akhirnya pas kuliah, motor bebek nyokap gw jadi korban, gw obrak-abrik mesinnya, setting sana-sini.. kamsud gw biar lebih kenceng.. tapi ternyata mentok segitu2 aja udah..heehe..

Dan sekarang karena kondisi dan situasi, gw gak bisa maen maenan yg aneh2 lg.. jd gw putusin gw maen game aja..dirumah..tenang..kadang teriak2..melotot.. gw sekarang lg menekuni maen XBOX 360, biar lebih gampang nyebutnya gw kasi nama "si mbox" , tapi belakangan udah agak bosen jg..
Apakah ini tanda buat cari maenan laen ? Apa cari istri ?
Kayaknya lebih semangat cari yg terakhir tadi.. hehe..

Dan, ternyata bener kan.. cowok bakal terus maenan sampe..sampe tua kali ya.. ? dan makin tua, makin mahal juga maenannnya..
tapi buat calon istri gw, tenang aja, lu gak bakal gw mainin. Eh dimainin jg ding.. *ambigu*

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images