Jeprat jepret

Assalamualaikum Masih di kantor, masih jam kerja, masih ada kerjaan, tapi udah capek,pinggang udah pegel, mata udah perih, laper,dan jomblo...

Assalamualaikum
Masih di kantor, masih jam kerja, masih ada kerjaan, tapi udah capek,pinggang udah pegel, mata udah perih, laper,dan jomblo..... ya mau gimana lagi.. alibi nya sih "daripada dipaksa kerja, padahal udah gak mood, ntar malah gak bener kerjanya.. " ya gak sih..
*padahal dari kemaren jg gak bener*
Yaudah, gw keluar aja, gak jauh2 sih.. cuma disebelah ruangan kerja gw. FYI, ruangan gw itu paling pojok, jadi kalo keluar ya langsung ketemu semacam taman, yg ada gazebo nya, biasanya buat nongkrong anak anak, disebelahnya agak jauhan dikit ada danau, kayaknya sih danau buatan, biasanya banyak orang mancing disitu.
Hari ini cerah berawan, jadi sunset keliatan jelas dan bagus seperti sunset-sunset pada umumnya.. ngeliat gituan rasanya sayang kan kalo gak gw capture, akhirnya gw jepret sana..jepret sini.. disitu enggak usah.. jepret sana lagi..daaan gw dapet beberapa frame, yang karena gw sendiri yg jepret, jadi gw anggep bagus.. bagus banget malah..
Setelah gw afdruk, gw cuci, gw cetak di tukang poto keliling, ini nih poto-potonya..























You Might Also Like

0 comments

Flickr Images