pengen cerita yg dulu-dulu

oke, Assalamualaikum !!! malem2 gini (sebenernya sih pagi) gak bisa tidur , sekalian nunggu sahur jadi keinget masa2 lalu, iya, yg dul...

oke, Assalamualaikum !!!

malem2 gini (sebenernya sih pagi) gak bisa tidur , sekalian nunggu sahur jadi keinget masa2 lalu, iya, yg dulu2 lah pokoknya, ya gak dulu2 banget sih 2-3 tahunan yg lalu waktu gw masih di jogja.

baiklah,
gw pertama kali masuk jogja, *kok masuk sih, emang jogja botol apa..?* hmm.. dateng kali ya, pertama kali gw dateng ke jogja itu tahun 2006, gw diterima di kampus yg ngebolehin gw masuk tanpa test. iya sih, pastinya setelah gw gagal masuk universitas negeri. kehidupan kampus gw lancar2 aja bahkan terlalu lancar kayaknya deh, jadinya gak asik, nah maka dari itu gak usah gw ceritain deh kehidupan kampus gw.

nah setelah beberapa tahun kuliah hampir manjelang akhir gitu, gw nemu komunitas yg emang gw cari dari dulu, oke flash back dulu deh, dari SMP gw itu suka banget nonton pertandingan bola, khususnya Serie A italia, dan pastinya punya team kesayangan dong, *kalo liga itali, pasti suka milan ato juventus nih pasti* eits tunggu dulu, emang sih team2 itu punya prestasi yg oke lah. tapi gw sukanya AS ROMA !! lho kok roma ?? ya simple aja, gw mulai suka nonton bola itu pas jaman gw SD kelas 6 ato SMP kelas 1 gitu lah, sekitar tahun 2000-an. nah jaman segitu, team yg lagi bagus2 nya ya As Roma lah, jadi ya gw sukanya as roma sampe sekarang, ya, gw ROMANISTI 

oke, balik lagi ke komunitas, komunitas yg gw maksud ya Romanisti indonesia, karena gw di jogja ya jadi ikut yg regional jogjakarta. disini gw ketemu teman2 baru yg pada akhirnya gw pikir lebih berkesan dari temen2 gw di kampus.

pada awalnya gw emang kayak gak dianggep gt di komunitas ini, rasanya cuma sebagai pelengkap doang, apalagi gw orangnya emang agak lama prosesnya kalo bersosialisasi sama orang2 baru, tujuan gw ikut komunitas ini, awalnya cuma buat latihan futsal doang. nah disini gw mulai ada yg kenal, ato mulai diperhitungkan pas mereka tau gw punya Skill jadi goalkeeper, gw mulai sering banyak maen daripada kemaren2, gw sering diajak sparring, intinya gw udah dianggep ada.*miris*

setelah gw nyaman sama mereka gw mulai ikut event2 yg laen kayak nonbar, kumpul2 gak jelas, gw juga mulai aktif ngobrol2 di dunia maya, nah disini gw mulai unjuk gigi lagi, gw iseng2 posting gambar2 vektor pemaen2 roma, yg akhirnya mereka tau kalo gw bisa gesign grafis juga. nah disini gw mulai ngrasa lebih dihargai, dibutuhkan, dipake, alhasil gw sering bikinin design sticker bwt event2 RI jogja, Kaos nonbar, jersey futsal, banner, dan gak tanggung2 gw juga bikinin logo RI jogja.

gw pun mulai nyaman sama mereka, bahkan setelah gw lulus, gw milih stay di jogja dulu, salahsatu alesan gw ya mereka. oke deh udah dulu, ini udah kayak makalah panjang bgt.

GRAZIE ROMAINDOJOGJA 

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images