hey, gw di negeri seberang !

Assalamualaikum oke, gw jadi TKI sekarang, udah sekitar 6 bulan gw kerja di negara yg katanya musuh bebuyutan indonesia, ya ! malaysia, gw ...

Assalamualaikum

oke, gw jadi TKI sekarang, udah sekitar 6 bulan gw kerja di negara yg katanya musuh bebuyutan indonesia, ya ! malaysia, gw pikir seribu kali buat nentuin mau kerja disini apa enggak (hmm, gw gak yakin sih udah seribu kali apa belum) karena emang banyak faktor yg memberatkan , misal nih,

- jauh dari keluarga
- pekerjaan agak nggak sesuai sama minat gw walopun sama2 di dunia film
- gak bisa pulang kapanpun gw mau ( mm.. bisa sih kalo ada duitnya )
- gw udah bayangin yg enggak2 gara2 berita tentang TKI di malaysia
- kenapa harus malaysia sih ! gak elit bgt sumpah...! gw akui itu.. singapore kek, kan agak keren dikit kan..
- bakal susah nyari cewek ( pas di jogja aja udah susah, nah ini di malaysia T_T )
- gak bisa bahasa malaysia :hammer

nah itu tuh, berat kan.. :P

tapi akhirnya gw mau deh kerja disini, itu juga banyak pertimbangannya, ini nih ..

- ini bagus buat karir gw
- pengalaman kerja dong pastinya
- membuka peluang gw kera di perusahaan internasional :D (bangun woooooyyy )
- mencoba sesuatu yg baru, dalam hal ini bidang kerja gw.
- ini juga, gaji lebih besar, bayangin aja hampir 5 kali lipat gaji gw di jakarta, 5 kali lipat !!!
- ada bayu :hammer
- gw kn juga pengen ke luar negeri
- katanya dapet apartment, gw kan pengen juga tinggal di apartment :hammer

nah gitu deh ceritanya.. sekarang udah sekitar 7 bulan gw disini, bentar lg mau balik nih mudiikk !!

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images