sweet child o' mine

"woooo woouwo sweet child o' mine.." suara Axl Rose dari guns n roses keluar dari hape gw, gw kebangun dr tidur gw, kalo dr ...

"woooo woouwo sweet child o' mine.."
suara Axl Rose dari guns n roses keluar dari hape gw, gw kebangun dr tidur gw, kalo dr lagunya, itu bukan  alarm, tapi SMS, dengan kondisi mengantuk tapi gw udah cukup sadar buat baca isi SMS tadi.
"mas, hari ini aku jadi ke jakarta, aku ntar sama kakak aja, gak usah di anter ke terminal gapapa"

gw masih duduk di tepian ranjang gw, masih menahan kantuk, gw masih memendam rasa gak karuan dari semalam, kalo dia jadi ke jakarta berarti gw bakal gak ketemu dia 2 bulan ke depan. ya, itu berat buat gw waktu itu, karena sebelumnya tiap hari kita ketemu.

stlah beberapa menit kemudian baru gw bales SMS dia, "gapapa ntar aku anter aja ke terminalnya" gw pikir, masa iya gak ada perpisahan sama sekali, padahal bakalan lama gak ketemu, gw yakin dia juga sebetulnya pengen gw anetrin.

gw masih bengong di kamar saat tiba2 terdengar suara gaduh dari ruang tengah, ternyata keponakan gw lagi nonton tivi, waktu itu gw lagi tinggal di tempat sodara gw, udah hampir sebulan gw tinggal disitu.
saat itu gw lagi ikut semacam les buat ujian masuk PTN, dan kebetulan tempatnya deket rumah sodara gw.
suara motor yg sepertinya gw kenal makin menjauh dari rumah dan makin gak kedengeran suaranya, sepertinya itu sodara gw yang baru aja berangkat kerja, gak lama kemudian gw jg memacu motor gw ke tempat les, dan gw masih menunggu jawaban SMS gw tadi pagi.

semenit... sepuluh menit... sejam... gw gak ngerti tutor gw ngomong apaan dari tadi pagi, gw gak fokus sama sekali. tiba2 hape gw bergetar2 di saku celana gw, ya, ini balesan SMS yg ge tunggu, pas gw baca, gw kaget , gak pake banget  "mas, aku udah di terminal, mas kesini sekarang, cepetan mas, aku udah mau berangkat". bussettt gak bilang2 ini anak, tau2 udah di terminal aja..

"ya, sampai disini dulu buat hari ini ya.. " suara tutor les gw, nah akhirnya...itu yg paling gw tunggu2 dari tadi.
gw langsung cabut ke terminal, gw ngebut se ngebut2 nya, gw gak peduli apa2 lagi. setelah sekitar 15 menit di perjalanan akhirnya gw sampe di terminal, keringat mengucur deras di dahi gw, maklum kota gw emang panas, sepanas pikiran gw waktu itu.

gw lari menuju tempat bus tujuan jakarta, "ayo mas..ayo mas.. langsung jalan.. jakarta..jakarta..?? " teriak2 calo tiket yg sepertinya ngomong sama gw, tp gak gw peduliin. gw langsung masuk dr pintu  belakang.. gw berhenti sejenak mengatur napas gw, gw liat kanan kiri, masih belom ketemu juga, sampe akhirnya gw sampe di pintu depan, tapi gak juga gw lihat dia, gw jalan lagi kebelakang buat mastiin, dan.. bener, gak ada !!

saat itu jg gw telpon dia,"kamu dimana, aku udah di dalam bis !! " gw nanya setengah teriak, dia jawab sambil nangis,"kenapa lama banget mas, aku udah berangkat.. !" lutut gw rasanya lemes, gw telat.
ya  begitulah , gw gak bisa apa apa lagi, dia udah berangkat ke jakarta,waktu itu dia milih les di jakarta, karena dia pengen kuliah di jakarta. sementara gw anti banget sama jakarta. jadi gw les di kota asal gw, yang waktu itu bahkan gw belum tau mau kuliah dimana.

suara bising khas terminal, teriakan2 calo tiket, asap knalpot dan nyanyian pengamen, cuma itu yg gw temuin. gw pulang sambil bengong, tanpa ngebut. tanpa salam perpisahan dari dia.

: : dari cerita gw ini, gw cuma mau bilang, kalo pengen masuk perguruan tinggi negeri, les nya yang bener. liat nih gw, masuknya perguruan tinggi swasta kan akhirnya :))
hehe, ciao !!

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images