Memangsa dan dimangsa

Assalamualaikum !! Sangar ya, judulnya.. tapi bukan saling makan yg ane kamsud.. Hmm.. gini, pas gw lagi ngobrol2 sama temen2 gw, mulailah...

Assalamualaikum !!
Sangar ya, judulnya.. tapi bukan saling makan yg ane kamsud..

Hmm.. gini, pas gw lagi ngobrol2 sama temen2 gw, mulailah pembicaraan seru. Karena kita cowok, jadi pembicaraan gak bakal jauh2 dari cewek (bukan cewek kita masing2 ya, pacar aja gak ada..).. dan ngomongin orang yg kita kenal, yg lagi gak ikut kumpul2..  :D

Oke, yg pertama dulu, ngomongin cewek, cwek yg dimaksud ini ya... cewek yg ada di sekitar kita waktu itu.. misal gini nih percakapannya..
Ada si a,b,c,d, sama e.

A : eh..eh.. liat tu cewek.. itu nya ituuu bgt.... *sambil melotot + clingak clinguk.
B : wooooooogh... *melotot juga, gak pake clingak clinguk.
C : kampret !!! Posisi duduk gw salah.. gak keliatan !!
D : anjiiiiirrrrr bisa kayak gitu itunya ya...widiihh...
C : sial !! Posisi duduk gw salah.. !!!
E : wiiiiiidiih.. yang kayak gini nib gw demen.. !!!  * sambil manjang2in  lehernya biar bisa liat tuh cewek.*
C : kampreeeettt posisi duduk gw salah !!
A,B,D,E : meneng cuk !!

Nah gitulah kira2 ilustrasinya..

Yg kedua, ini nih yg bahaya.. ngomongin temen sendiri, tentunya yg lagi gak ikutan kumpul2 ato makan ato apalah yg dilakuin bareng2.. kalo udah kayak gini, kejelekannya orang itu (korban) ada aja yg dibahas, ada aja yg ketauan, adaa aja yg ternyata gak seneng sama kelakuannya, adaa aja yg buat bahan ketawaan..
Nah karena tiap kumpul2 pasti adaaa aja yg dibahas ato jadi bahan.. gw jadi mikir, kalo gw lagi gak sama mereka jangan2 gw juga jadi bahan.. tapi gw pikir nothing's wrong with me, jadi gw pikir enggak lah..
Sampe pada akhirnya pas kiya lagi makan, kita malah mbahas orang yg juga lagi sama kita, gara2 korban seriiiiing banget update / check in di foursquare.. gw sih gak tau seberapa sering soalnya pas gw lagi gak install foursquare..  padahal menurut gw biasa aja si korban sering2 check in, karena hape nya baru.. ya wajar lah ya.. gw juga dulu gt..
Malah panjang gini jelasinnya..
Nahh sampe pada akhirnya ada salah satu temen yg bilang "ya terserah lah mau check in, update, ato apa lah.. kalo keganggu ya tinggal unfriend,unfollow"  trus gw bilang, "ya gak asik lah , tar gak ada bahan ketawaan dong "  trus dia bilang gini, " kalo itu udah karma bro, gak ikut kumpul ya jadi bahan "
Nah disini ini gw ngrasa kekhawatiran gw ternyata bener.. gw juga pasti pernah jadi "bahan".. #dafuq

Wassalam

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images