And gone, and back again..

Assalamualaikum Hai, Blog yang terbengkalai.. Sejak terakhir kali gw posting di blog ini, sudah banyak momment-momment kehidupan yang gw a...

Assalamualaikum

Hai, Blog yang terbengkalai..

Sejak terakhir kali gw posting di blog ini, sudah banyak momment-momment kehidupan yang gw alami. Sejak saat itu gw udah pindah kerja ke jakarta, gw udah menikah, iya... akhirnya gw menikah, gw udah pindah tempat kerja lagi yang lokasinya masih di jakarta.

Baiklah, Gw mulai dari yang pertama , gw pindah ke jakarta (lagi)

Setelah 3 tahun bekerja di negara tetangga, akhirnya gw putuskan untuk pulang, pulang untuk kerja di negara gw. Long story short, gw udah dapet kerjaan di jakarta sebagai 3D artist, posisi yang sama kayak di tempat kerja yang lama. Alhamdulillah, gw dengan mudah dapet kerjaan ini, bisa di bilang effortless. Karena gw gak pake cari-cari, gak pake lamar-lamar, langsung masuk gitu aja.  Dan sebetulnya gw udah dapet kerjaan ini bahkan sebelum gw balik ke indonesia. Thanks to Afu

Yang ke dua, gw menikah. MENIKAH / KAWIN / KIMPOI

Sehari setelah gw balik ke Indonesia gw langsung melaksanakan prosesi lamaran, gw didampingi keluarga gw meminang seorang gadis berhati mulia nan cantik parasnya, Mariana namanya. [Eaaaaaa]
Kurang lebih 1 tahun, gw, dan rina tentunya, merencanakan aksi ini. Seperti yang gw bilang di post sebelumnya, waktu itu dalam setahun gw bolak balik malay-indo sekitar 5 kali, dari yang biasanya cuma 2-3 kali. Demi melancarkan aksi briliant ini.

4 bulan setelah lamaran, kami pun menikah, menikah...sesuatu yang udah lama gw bayang2kan.. Yg udah lama gw pengen. Sesuatu yg gw udah lama banget penasaran, gimana rasanya.

Dan setelah gw menikah, apa yang terjadi ? Hehe, nanti Akan gw tuangkan dalam postingan khusus deh.. Tentang perkimpoi-an.

Dan ketiga, tentang karir gw.

Awal 2015 gw pindah dari cyberjaya,malaysia ke jakarta, seperti yg gw bilang tadi, gw langsung dapet kerja. Gw kerja di PH bernama HJ Production sebagai 3D artist dibawah komando afu. Semua berjalan lancar, gw juga menikah saat masih kerja di HJ. Semua lancar, gak ada masalah, gw juga enjoy kerja disitu.

Namun semua berubah saat negara api menyerang, hehe. Terjadi ketidakpuasan, ketidakcocokan, konflik, antara afu sama management, sehingga..singkat cerita afu keluar dari HJ dengan membawa semua anak buahnya [savage].

Selepas dari HJ afu membuat studio vfx sendiri dengan bantuan investor. Studio vfx tersebut bernama Firenze digital, disinilah gw sekarang bekerja dari april 2016 sampe sekarang , dan sepertinya masih berlanjut.

Begitulah, terlalu banyak detail yang belum ter cover dalam postingan ini. Mungkin nanti..

Wasalam.

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images