Rules and more rules

Makin dikekang makin membangkang, makin dilarang makin menantang. itu menurut gw udah hukum alam, seperti kata pesulap yang itu, "pikir...

Makin dikekang makin membangkang, makin dilarang makin menantang. itu menurut gw udah hukum alam, seperti kata pesulap yang itu, "pikirkan binatang selain gajah, jangan pikirkan gajah" pasti yang terlintas dipikiran kita justru gajah !  Seperti sangkuriang yang dilarang membuka tudung saji, justru keinginannya membuka tudung saji makin kuat, dan akhirnya membuka nya. Itu menurut gw adalah salahsatu sifat dasar manusia. Independen, gak mau disuruh suruh.

Kayak gini bisa terjadi dimana mana, yang lagi anget, dl opis gw nih. Beberapa bulan sekali pasti ada meeting yang mbahas kedisiplinan, karena banyak yang berangkat kerja sesukanya, yang harhsnya jam 10 udah standby di kantor, malah jam antara 11.30 - 12.00 baru masuk kantor. Ya gw juga termasuk, hihi..

Bjasanya setelah meeting tersebut semua jadi rajin, paling gak, jam 10 udah bergerak dari rumah,  gak kayak gw sekarng, 10.30 baru mandi, berangkat jam 11.00 aahahaha...  jadwal berangkat yang molor itu sebenernya karena gak ada kerjaan, jadi masuk pagi2 juga gak ngapa2in.

Nah tadi siang, ada meeting serupa, dg pembahasan yang sama, intinya "masuknya agak cepetan dong, si boss gak suka kalian kagak gitu. " berarti mulai besok gw harus bangun labih cepet, mandi lebih pagi, huaaaah.. ini paling berat buat gw. Kampret !

Tapi biasanya sebulan ato dua bulan bakal balik lagi sih berangkat siang nya.. karena emang gak pernah ada konsekuensi. Sering telat dibiarin, paling banter ya di"meeting"in kayak tadi, hihihi..

: : udah sih, gitu doang..

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images